Menuju Menang Pemilu 2024, Partai Perindo Morowali Lakukan Pelantikan Pengurus dan Rakerda

    Menuju Menang Pemilu 2024, Partai Perindo Morowali Lakukan Pelantikan Pengurus dan Rakerda
    Pose bersama, Ketua DPD Partai Perindo Morowali dan Ketua DPC Demokrat Morowali

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Putra Bonewa (PB), resmi dilantik menahkodai kembali Ketua DPD Partai Perindo Kab.Morowali bersama 27 pengurus DPD lainnya serta 27 pengurus DPC di semua Kecamatan se-Kab.Morowali. Pelantikan ini dilakukan langsung Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), Bertempat di Aula Hotel Metro, Bungku Tengah, Morowali, Minggu petang (27/03/2022).

    Pelantikan Pengurus dan Rakorda itu mengusung tema Perindo Menang, Indonesia sejahtera, Sulteng sejahtera, Morowali sejahtera. Dengan Sub tema Perkuat Organisasi Dengan Optimalisasi Struktur Menuju menang pemilu 2024.

    Dalam sambutan Ketua DPD Partai Perindo Morowali, Putra Bonewa (PB) mengajak seluruh pengurus dan Kader Partai Perindo untuk optimas menang di Pemilu 2024 mendatang dan menjadikan Partai Perindo menjadi Partai terdepan di kabupaten Morowali.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan terkhusus kepada Ketua DPW yang telah memberikan legitimasi Partai Perindo di Kabupaten Morowali. Dengan adanya legitimasi ini, kita sebagai pengurus maupun kader Partai Perindo di Kabupaten Morowali harus mampu menterjemahkan visi-misi Partai, jangan sampai kita tidak bisa mengembangkan tugas kita sebagai pengurus Partai, target kita adalah menang Pemilu 2024, " cetus PB disambut tepuk dari seluruh peserta dan tamu undangan.

    PB berharap semua pengurus dan kader mulai dari DPD sampai pengurus DPC 9 Kecamatan, agar mengaplikasikan arah dan tujuan Partai bukan sekedar slogan dan visi-misi tapi berbuat di masyarakat sehingga bisa mengantarkan Perindo 2024 menang di Morowali.

    Dikatakan PB, dirinya punya pengalaman di Pemilu sebelumnya yang telah mengantarkan Kader Partai Perindo 2 kursi di DPRD Morowali termasuk dirinya. Hal tersebut di raih bukan karena kerja Kader tetapi berkat kerja keras dari Tim Sukses yang ada.

    "Inilah salah satu alasan dilakukannya resafel pengurus Partai, kita cari Kader yang betul-betul bisa kerja untuk partai sehingga partai ini nantinya bisa sejajar dengan partai-partai di kabupaten Morowali dan mengantar kita menjadi partai yang terdepan di Kabupaten Morowali, " pungkas Owner Hotel Metro itu.

    Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara pada kesempatan itu kepada seluruh pengurus dan kader menyampaikan pesan ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa Partai perindo untuk Pemilu 2024 tidak hanya sekedar untuk turut ikut ramai tetapi bagaimana partai ini bisa menang di Pemilu 2024.

    "Pemilu 2024 kami menyongsong dengan sepenuh hati, kami tidak hanya berupaya untuk lolos parlemen threshold 4% tetapi kami berniat bagaimana bisa semua jenjang menghasilkan unsur pimpinan di semua tingkatan DPRD sampai DPR RI bahkan kita bisa rebut 02 Kabupaten Morowali, yang tentunya ini bisa diraih dengan upaya dan kerjakeras kita bersama, " harap Ketua DPD Perindo Sulteng itu sembari memberi penjelasan panjang lebar kepada pengurus dan Kader yang baru dilantik.

    Dilanjutkan, sambutan Bupati Morowali Drs.Taslim berharap agar bersama-sama dan sinergi membangun daerah dan mewujudkan cita-cita Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat lewat Partai politik yang ada.

    "Dalam berpartai tidak boleh terjadi sekat antar Partai lain, justru dengan banyaknya Partai menjadi wadah bagi masyarakat kita. Lahirnya berbagai partai politik ini bukan untuk mengganggu partai politik yang lainnya tetapi untuk menyuarakan apa yang menjadi keluhan rakyat, ini yang harus dipahami bersama, " terang Taslim panjang lebar dihadapan seluruh Kader Perindo.

    Usai pelaksanaan kegiatan, dilanjutkan sesi Poto bersama, dimana saat itu  dilakukan poto bersama Ketua DPD Partai Perindo Morowali PB dan Wakil Ketua I DPRD Morowali Syarifudin Hafid yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Morowali, langsung mendapatkan teriakan agar dilakukan deklarasi. "Sudah cocok, Deklarasikan sudah, " demikian suara lantang terdengar dalam acara tersebut.

    Dalam kegiatan itu, selain dihadiri DPW DPD dan DPC Partai Perindo serta Bupati Morowali, juga dihadiri Ketua DPRD Morowali Kuswandi bersama wakil ketua I DPRD Morowali Syarifudin Hafid, Wakil Ketua II DPRD Morowali Asgar Ali, dan sejumlah anggota DPRD Morowali serta tamu undangan lainnya.

    (PATAR JS)

    MOROWALI Sulawesi Tengah-
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Polres Morowali Tangkap Pelaku Pencurian...

    Artikel Berikutnya

    Satresnarkoba Polres Morowali Bekuk Oknum...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 206

    Postingan Tahun ini: 1944

    Registered: Jul 16, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 198

    Postingan Tahun ini: 1258

    Registered: May 24, 2021

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    Postingan Bulan ini: 111

    Postingan Tahun ini: 541

    Registered: Oct 11, 2021

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 111

    Postingan Tahun ini: 216

    Registered: Mar 10, 2022

    Profle

    M.Nursalim

    Kecelakaan Mudik Tahun Ini Menurun Dibandingkan Tahun Lalu
    Tol Cikampek Lengang, Jumlah Kendaraan Mengarah ke Trans Jawa Turun 6 Persen
    Personil Kodim 0826 Pamekasan Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Tahun 2022
    Warga Mataram Apresiasi Petugas Pengamanan Malam Takbiran

    Follow Us

    Recommended Posts

    'Boss Muda' Ditangkap Satreskrim Polres Morowali, Ini Kasusnya
    Netty Prasetiyani Desak Pemerintah Jelaskan Transisi Pandemi dan Hepatitis Akut ke Masyarakat
    Selamatkan Hutan di Jawa, Rimbawan Perhutani Gelar Aksi Damai
    Dipo Nusantara Dukung Bandara Komodo NTT Setara Changi Singapura
    Selamatkan Hutan di Jawa, Rimbawan Perhutani Gelar Aksi Damai